Jawaban "Make A Dialogue Based On The Situation You And Your Friend Are In The Clothing Store. You Want To Bu..."

Apa sobat salahsatu orang yang menggunakan cara belajar dengan menemukan jawabannya di internet? Jika benar, maka teman-teman bukan satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan cara mendapatkan cara menyelesaikannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran.

Btw, kami sudah mempunyai 2 cara menjawab atas make a dialogue based on the situation you and your friend are in the clothing store. you want to bu.... Silakan pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:

Make A Dialogue Based On The Situation You And Your Friend Are In The Clothing Store. You Want To Buy A T Shirts

Jawaban: #1: Buatlah Sebuah Dialog Situasi Dari Kamu Dan Teman Kamu Di Toko Baju . Kamu Pergi Untuk Membeli Sebuah Kaos Jawaban: #2: a : look at this cute shirt, the blue one
b : yeah its cute, but i prefer pink color
a : umm, okay i wantto buy this blue one
b alright, lemme buy the pink one

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "make a dialogue based on the situation you and your friend are in the clothing store. you want to bu..." kan? Semoga solusi tadi dapat membantu pengerjaan tugas teman-teman.

Pesan Mimin: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar