Jawaban "Greek God Yang Pandai Dalam Memanah​"

Belajar mata pelajaran dengan cara mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan cara ini anda akan lebih cepat menangkap intisari dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman dalam menghadapi ujian.

By the way, kami sudah mempunyai 1 kunci jawaban mengenai Greek God yang pandai dalam memanah​. Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Greek God Yang Pandai Dalam Memanah​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Artemis.

Penjelasan:

Greek God/Dewa-Dewi Mitologi Yunani (Romawi) yang pandai dalam memanah adalah Dewi Artemis. Artemis merupakan dewi yang sangat ahli dalam perburuan dan sangat ahli dalam bertahan di alam. Ia merupakan anak zeus dan Leto serta juga merupakan saudari kembar Apollo. Ia juga salah satu Dewi yang terkenal akan kemampuannya dalam membantu proses kelahiran wanita. Ia lahir pada bulan keenam di Pulau Delos dan kemudian membantu ibunya (Leto) untuk melahirkan Apollo pada Bulan Ketujuh.

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakannya kan? Semoga jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan peer kamu.

Bila teman-teman ada PR lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di website ini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.

Posting Komentar