Jawaban "17. Latarbelakang Bangsa-bangsa Eropa Ke Indonesia Memiliki Semboyan 3G, Yaitu .. A. God, Globe, Glo..."

Belajar mata pelajaran dengan cara menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih efisien bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini kita akan lebih cepat paham makna dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman lebih siap tes.

Oh ya, kami sudah mempunyai 2 cara menjawab dari 17. Latarbelakang bangsa-bangsa Eropa ke Indonesia memiliki semboyan 3G, yaitu .. a. God, Globe, Glo.... Monggo pelajari jawabannya selengkapnya disini:

17. Latarbelakang Bangsa-bangsa Eropa Ke Indonesia
memiliki Semboyan 3G, Yaitu ..
a. God, Globe, Glory
b. God, Gold, Gospel
c God, Gospel. Glory
d. Gold, Gospel. Glory​

Jawaban: #1:

semboyam 3G yaitu

D. Gold, Gospel, Glory

Jawaban: #2:

Jawaban:

D. Gold, Gospel, Glory

Penjelasan:

Gold adalah memperoleh kekayaan dengan mencari dan mengumpulkan emas, perak, dan bahan tambang, serta bahan-bahan lain yang sangat berharga. Glory adalah memperoleh kejayaan, superioritas, dan kekuasaan. Gospel adalah menjalankan tugas suci untuk menyebarkan agama Kristen.

Itulah cara menjawab tentang "17. Latarbelakang bangsa-bangsa Eropa ke Indonesia memiliki semboyan 3G, yaitu .. a. God, Globe, Glo..." yang bisa kami berikan, semoga dapat bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar