Jawaban "Terjemah Dari Inggris Ke Indonesia Dalam Teks Maimoon Palace ​"

Jika teman-teman ingin melihat cara menyelesaikan dari pertanyaan terjemah dari inggris ke indonesia dalam teks maimoon palace ​, maka sobat sudah berada di web yang tepat.

Btw, kami sudah menyusun 1 cara menyelesaikan dari terjemah dari inggris ke indonesia dalam teks maimoon palace ​. OK, langsung saja pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Terjemah Dari Inggris Ke Indonesia Dalam Teks Maimoon Palace

Jawaban: #1:

Istana Maimoon

Istana Maimoon Adalah rumah Kerajaan untuk review Kesultanan Deli Dan Menjadi situs Wisata Dari Medan, Sumatera Selatan. Istana Maimoon 30 KAMAR Yang megah Penyanyi dibangun Oleh sultan Deli PADA Tahun 1888 Dan arsitekturnya menampilkan pengaruh Melayu, Mogul, Dan Italia. Hanya Ruang Utama, Yang menampilkan Takhta pelantikan Mewah, Terbuka untuk review Sales manager. Here Andari DAPAT Melihat hal koleksi keris Upacara sederhana Dan mengenakan kostum tradisional Melayu.

Istana Maimoon Adalah shalat Satu istana terindah Yang Masih Ada di Indonesia. Istana terdiri Dari doa Lantai Yang masing-masing dibagi Menjadi Tiga Bagian: Bangunan Utama, sayap kiri Dan sayap Kanan. SETIAP Lantai memiliki 20 KAMAR. Total 40 KAMAR di Istana ini tidak termasuk Penjara di Ruang Bawah Tanah,-dapur, Dan Kamar Mandi. Di Depan, Sekitar 100 meter, Berdiri Masjid Al-Maksum Yang dikenal sebagai Masjid Agung Medan.

Istana Maimoon terletak di Jalan Brigjen. Jend. Katamso di Pusat Kota Medan. Bangunan bersejarah Penyanyi Terbuka untuk review Sales manager SETIAP hari, kecuali JIKA ADA Yang menyelenggarakan Upacara KHUSUS. Sayap Belakang istana ditempati Oleh ANGGOTA Keluarga sultan. Sultan sebelumnya Saat ini, Aria Mahmud Lamanjiji, baru berusia Delapan Tahun ketika besarbesaran diangkat sebagai Sultan Deli KE-14 PADA 2005, ayahnya menggantikan, Yang Meninggal hearts Kecelakaan Pesawat. Dia Adalah sultan termuda hearts Sejarah Deli. Dia sebelumnya Saat ini Tinggal di Sulawesi Bersama ibunya, Dan perannya murni seremonial.

Pengunjung Yang Datang Ke istana Masih memiliki kesempatan untuk review menyaksikan koleksi Kerajaan Yang dipajang di Sepanjang Ruang Pertemuan, seperti foto-foto keluarga, furnitur antik Yang dibawakan Oleh Belanda, Dan different Beroperasi Senjata. Pola Arsitektur Belanda DENGAN Pintu Dan Jendela Lebar Dan tinggi, Serta Pintu bergaya spanyol Menjadi Bagian Dari Istana Maimun. Pengaruh Belanda also terlihat PADA lempengan marmer di Depan Anak tangga marmer Yang Ditulis DENGAN huruf Latin dalam Bahasa Belanda.

Itulah jawaban tentang "terjemah dari inggris ke indonesia dalam teks maimoon palace ​", semoga bisa bermanfaat!

Catatan: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Posting Komentar