Jawaban "Mount Bromo Has A ... Crater​"

Belajar materi pelajaran dengan strategi menyelesaikan contoh soal ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini anda akan lebih mudah mengerti makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat dalam menghadapi ujian.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban dari mount Bromo has a ... crater​. Silakan baca cara menjawabnya selengkapnya di bawah ini:

Mount Bromo Has A ... Crater​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Mount Bromo has an active volcano crater located in East Java, Indonesia. ... Bromo is part of the Bromo Tengger Semeru National Park, where you can see a famous cluster of 5 volcanoes (including Bromo), and Java's highest mountain Semeru puffing out smoke in the background.

Penjelasan:

Gunung Bromo memiliki kawah gunung berapi aktif yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. ... Bromo adalah bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, di mana Anda dapat melihat gugusan 5 gunung berapi yang terkenal (termasuk Bromo), dan gunung tertinggi di Jawa Semeru yang mengepulkan asap sebagai latar belakangnya.

semoga membantu

Bila anda ada pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di halaman ini.

Pesan Mimin: Biasakan cek ulang jawaban sebelum menyetorkannya. Semoga benar semua ya ..

Posting Komentar