Jawaban "Jelaskan Tentang Cara Perawatan Kunci Impact​"

Jika sobat ingin melihat jawaban atas soal jelaskan tentang cara perawatan kunci impact​, maka sobat telah berada di situs yang benar.

Kami telah menyusun 2 cara menyelesaikan tentang jelaskan tentang cara perawatan kunci impact​. Monggo pelajari cara menjawabnya selengkapnya disini:

Jelaskan Tentang Cara Perawatan Kunci Impact​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Cara Terbaik Merawat Kunci-Kunci Perkakas

Jangan gunakan jika sudah rusak. Kunci yang sudah Aus bisa mengakibatkan baut atau mur menjadi aus, sehingga hindari penggunaan kunci-kunci yang sudah aus.

Bersihkan kunci sebelum digunakan.

Bersihkan kunci setelah digunakan.

Simpan ditempat yang tepat.

semoga membantu

Jawaban: #2:

Jawaban:

1 .Pastikan kunci selalu dalam keadaan bersih. Kunci yang bersih akan memberikan kenyamanan dan juga mempengaruhi keselamatan kerja kita pada servis nantinya. Untuk itu bersihkanlah selalu kunci yang sudah dipakai, sebelum disimpan ke tempat penyimpanan kunci. Cara membersihkannya cukup dengan mengelap dengan kain. 2 .Kunci dalam kondisi baik. Periksa selalu keadaan kunci - kunci. Kunci yang sudah rusak sebaiknya dibuang saja, ganti dengan yang baru. Sebab tidak membuat kita salah ambil kunci yang sudah rusak tersebut. Kunci yang sudah rusak, jelas tidak bisa digunakan. Jika dipaksakan hanya akan merusak kepala baut atau kepala mur saja. 3.Beri pelumas untuk kunci yang jarang digunakan. Kunci khusus atau kunci spesial tool, umumnya jarang digunakan. Untuk itu sebaiknya diberikan pelumasan oli, agar tidak berkarat. Kecuali kunci yang sering dipakai, pasti akan pernah oli saat dipakai servis. 4.Tempat kunci dengan jarang digantung. Penempatan kunci dengan cara digantung, akan memudahkan kita dalam mencari kunci yang akan digunakan. Kunci akan lebih cepat kita dapatkan, Dan cepat juga kita mengawasi dan mengontrol bila ada kunci yang tidak pada tempatnya. Untuk tempat penggantungan kunci bisa menggunakan alas dari papan dan paku sebagai penggantungnya. Lalu pada papan tersebut gambar dengan spidol bentuk kunci tersebut. Sehingga kita tahu dan cepat bila kita ingin memulangkan kunci di gantungan yang mana. Selain itu cepat mengetahui kunci apa yang tidak ada pada gantungannya.

Penjelasan:

semoga membantu

Nah itulah cara menjawab tentang peer di atas, semoga dapat membantu!

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Catatan: Gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Posting Komentar