Jawaban "Apa Yang Kalian Ketahuan Tentang Disney? Ayo Bantu Jawab"

Apakah anda telah tahu, bila mendapatkan cara menyelesaikan tugas dengan memakai website online adalah solusi jitu yang harus teman-teman coba?. Bila tidak tahu, sebaiknya anda cobalah!

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan metoda menemukan kunci jawabannya dapat meningkatkan hasil ujian pada pelajaran matematika.

By the way, kami sudah menyusun 2 kunci jawaban dari apa yang kalian ketahuan tentang disney? ayo bantu jawab. Monggo lihat cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Apa Yang Kalian Ketahuan Tentang Disney?

Ayo Bantu Jawab

Jawaban: #1:

Jawaban:

The Walt Disney Company adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. Didirikan pada 16 Oktober 1923, perusahaan ini didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney dengan nama Disney Brothers Cartoon Studio. Pusatnya terletak di Burbank, California

Penjelasan:

semogamembantu

Jawaban: #2:

Jawaban:

The Walt Disney Company (secara harfiah berarti "Perusahaan Walt Disney", atau lebih dikenal dengan nama Disney) adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. ... Laba Disney pada 2004 adalah sebesar $30,8 miliar USD dan merupakan komponen Dow Jones Industrial Average.

Bila kamu masih memiliki tugas lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di laman ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.

Posting Komentar