Jawaban "Women Actors Speaking"

Di samping belajar teori, kamu juga perlu mempelajari soal tes. Mempelajari soal PR akan membantu sobat mendapatkan hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal ujian akan membuat anak sekolah paham pola penyelesaian soal termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat tidak tahu akan membantu mempermudah pemahaman.

Kami sudah menyusun 1 ulasan atas women actors speaking. Silakan pelajari jawabannya selanjutnya di bawah:

Women Actors Speaking

Jawaban: #1: Hi,

Kalau dalam bahasa inggris artinya adalah aktor wanita berbicara. Apabila dalam konteks wirausaha, mungkin ini masuk ke dalam bidang usaha baru yang disebut motivational speech. Seperti yang di Indonesia aktif dilakukan oleh Pak Mario teguh, Tung Dasem Waringin, dan masih banyak lagi. 

Motivational speech di luar negeri saat ini contohnya adalah Angelina Jolie yang senantiasa menyeruakan pendapatnya mengenai kondisi para korban perang di Syria. Motivational speech nya adalah agar kita bersyukur dengan perdamaian yang ada di negara kita dan meminta dukungan dari seluruh dunia agar perang cepat berakhir. 

Kalau kamu masih mempunyai soal lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

NB: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Posting Komentar