Jawaban "Suku Keturunan Eropa Dan Indian"

Apakah anda sudah tahu, kalau melihat cara menjawab PR dengan menggunakan media internet adalah cara cepat yang harus kamu coba?. Jika tidak tahu, sebaiknya sobat mencobanya!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan cara mendapatkan ulasannya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran.

Kami sudah mempunyai 1 jawaban mengenai Suku keturunan eropa dan indian. Monggo pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Suku Keturunan Eropa Dan Indian

Jawaban: #1: Orang Amerika Latin adalah penduduk yang mendiami negara-negara di Amerika Latin yakni, Amerika Tengah dan Amerika Selatan yang berbicara dalam kelompok bahasa Roman, yaitu bahasa Spanyol dan Portugis, baik sebagai bahasa resmi atau bahasa kedua.[1] Negara-negara ini secara historis pernah dijajah oleh Spanyol dan Portugis, sehingga aspek-aspek budaya kedua negara bercampur dengan budaya rakyat asli. Rakyat di negara yang tidak berbahasa Roman tidak dikategorikan sebagai orang Amerika Latin, walaupun berada di lingkup geografi yang berdekatan seperti Suriname dan Guyana.

Itulah cara menyelesaikan mengenai "Suku keturunan eropa dan indian", semoga dapat membantu!

Kalau teman-teman ada pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di website ini.

Posting Komentar