Jawaban "Bagaimana Awal Ceritanya Walt Disney?"

Apakah kamu lebih nyaman memakai metoda belajar dengan mendapatkan ulasannya di situs online? Bila iya, maka sobat banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda menemukan ulasannya bisa menaikkan hasil ujian pada mata pelajaran.

Btw, kami telah menyusun 1 ulasan mengenai bagaimana awal ceritanya walt disney?. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Bagaimana Awal Ceritanya Walt Disney?

Jawaban: #1: Walt Disney lahir pada tanggal 5 Desember 1901 Chicago Illinois, AS. Ia adalah salah satu dari lima bersaudara. Walt muda sangat tertarik dengan seni, ia sering menjual gambar untuk tetangga. Dia mempelajari seni dan fotografi di Chicago. Walt mulai mencintai dan menghargai alam serta satwa liar, maupun keluarga dan masyarakat, yang sebagian besar hidup di bidang pertanian. Walt pernah berusaha ingin menjadi tentara tetapi ditolak karena belum cukup umur. Akhirnya ia bergabung dengan tim palang merah di Perancis. Disitulah ia mulai mengoleksi kumpulan kartun Disney pertamanya. Setelah dari Perancis, Walt berkarir di Hollywood. Pada tahun 1928, Walt Disney merilis film animasi pendek " Steamboat Willie " dan memperkenalkan Mickey Mouse (Walt Disney sebagai pengisi suara Miki) yang akan menjadi maskot dari The Walt Disney Company. Pada tahun 1929, Disney menciptakan 'Silly Symphonies', yang menampilkan teman baru Mickey, termasuk Minnie Mouse, Donald Duck , Goofy dan Pluto. Film animasi panjang pertamanya adalah 'Snow White and Seven Dwarfs' (1937), kemudian 'Pinocchio', 'Fantasia', 'Dumbo', and 'Bambi'. Film-film lainnya yang diproduksi dari studionya seperti Treasure Island (1950), Alice in Wonderland (1951), Peter Pan (1953), Lady and the Tramp (1955), Sleeping Beauty (1959) dan 101 Dalmatians (1961), serta lebih dari 100 film lainnya. Puncak impian Walt Disney adalah dibukanya Disneyland tahun 1955.

Itulah cara menjawab tentang soal di atas, semoga bisa membantu!

Posting Komentar