Jawaban "Apa Itu Suku Indian​"

Di samping belajar teori, sobat juga perlu mempelajari soal. Berlatih soal peer akan membantu sobat mendapatkan hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat teman-teman memahami pola penyelesaian soal tes termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat lupa justru akan membantu mendapatkan pemahaman.

By the way, kami sudah memiliki 2 kunci jawaban mengenai apa itu suku indian​. Silakan baca cara menjawabnya selengkapnya disini:

Apa Itu Suku Indian​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Suku Indian adalah pemukim pertama Amerika Utara datang dari Asia lebih dari 20.000 tahun lalu

Jawaban: #2:

Jawaban:

Suku Indian adalah pemukim pertama Amerika Utara datang dari Asia lebih dari 20.000 tahun lalu. Karena mengikuti hewan buruan, mereka mengembara melewati Selat Bering. Lambat laun mereka menetap dan berkembang menjadi berbagai suku. Berabad abad mereka membangun masyarakat teratur.

Setelah melawan pemerintah Amerika Serikat yang berusaha menggusur mereka pada abad 19, lewat perjuangan sengit, kaum Indian dipindahkan ke reservat, daerah khusus buat mereka. Hingga kini banyak orang Indian masih hidup disana.

~semoga membantu~

Itulah cara menyelesaikan mengenai "apa itu suku indian​" yang dapat kami infokan, semoga bisa bermanfaat!

Kalau kamu punya peer lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di laman ini.

Disclaimer: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.

Posting Komentar