Jawaban "All Indian Kongres Adalah​"

Nah .. Bila sobat mau mencari kunci jawaban mengenai pertanyaan all Indian kongres adalah​, maka kamu telah berada di situs yang benar.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 1 jawaban dari all Indian kongres adalah​. Monggo lihat kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

All Indian Kongres Adalah​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kongres Nasional India (Indian National Congress) atau dikenal dengan Partai Kongres atau Kongres I (yang berarti "Indira", untuk membedakannya dengan partai pecahannya, yang disebut "Kongres O" yang dipimpin oleh K. Kamaraj, seorang tokoh politik dari Tamil Nadu). Partai yang namanya biasa disingkat INC ini adalah partai politik besar di India, dengan lebih dari 15 juta orang yang terlibat dalam organisasinya dan lebih dari 70 juta orang ikut serta dalam perjuangannya melawan Imperium Britania. Setelah kemerdekaan pada 1947, partai ini menjadi partai politik yang dominan di negara itu. Dalam Lok Sabha (Parlemen) ke-14 (2004-2009), 145 anggota INC, kelompok yang terbesar di antara semua partai lainnya, duduk sebagai anggotanya. Saat ini partai ini adalah anggota utama dari pemerintahan koalisi Aliansi Progresif Bersatu yang didukung oleh Front Kiri.

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "all Indian kongres adalah​" kan? Diharapkan informasi tadi bisa mempercepat penyelesaian tugas anda.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

NB: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Posting Komentar