Jawaban "Tolong Cari Tahu Atau Kasih Tau Aku Tentang Astro Lobe Aku Penasaran ​"

Apakah teman-teman seringkali menggunakan cara belajar dengan mencari kunci jawabannya di situs online? Bila iya, maka anda bukan orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan trik mendapatkan kunci jawabannya dapat memperbaiki hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Kami telah menyusun 1 kunci jawaban mengenai tolong cari tahu atau kasih tau aku tentang astro lobe aku penasaran ​. Silakan baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

Tolong Cari Tahu Atau Kasih Tau Aku Tentang Astro Lobe Aku Penasaran ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Astrolab (bahasa Yunani: ἀστρολάβος astrolabos; bahasa Arab: ٱلأَسْطُرلاب‎ al-Asthurlāb) adalah instrumen astronomi zaman dahulu yang digunakan oleh astronom, navigator, dan astrolog pada era klasik.

Abu abdallah Muhammad bin Ibrahim al-Fazari (meninggal 796 atau 806) adalah seorang filsuf, matematikawan dan astronom Muslim. Ia banyak menterjemahkan buku-buku sains ke dalam bahasa Arab dan Persia. Ia juga merupakan astronom muslim pertama yang membuat astrolobe, alat untuk mengukur tinggi bintang.

Penjelasan:

semoga membantu, semangat belajar ny^_^

#plis jawabannya jgn dihapus!!#

Nah itulah informasi tentang "tolong cari tahu atau kasih tau aku tentang astro lobe aku penasaran ​", semoga bisa membantu!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar