Jawaban "Pengertian Majas Smile"

Apakah anda banyak dikasih tugas oleh guru? Tetapi kamu bingung untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan tugas tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Di samping itu, mendapatkan cara mengerjakannya di google merupakan solusi yang baik sekarang ini.

Btw, kami telah menyiapkan 1 cara menjawab atas pengertian majas smile. Silakan pelajari jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Pengertian Majas Smile

Jawaban: #1: Simile atau ibarat adalah salah satu majas dalam bahasa indonesia. Simile adalah majas yang membandingkan sesuatu hal dengan hal yang lainnya dengan menggunakan kata penghubung atau kata pembanding. Kata penghubung yang digunakan contohnya seperti, bagaikan, bak, layaknya, laksana, dll. Contoh "Wajahmu bagaikan rembulan yang bersinar di malam hari""Gadis itu bagaikan bunga mawar yang baru mekar""Persahabatan kami layaknya rantai yang kokoh""Rambutmu bak mayang terurai""Engkau laksana bulan yang menerangi kegelapan"


Nah itulah cara menjawab tentang "pengertian majas smile", semoga bisa bermanfaat!

Catatan: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar