Jawaban "Aku Dh Tau Apa Tu Aesthetic Tapi Aku Bingung Nya Tu Apa Aja Jenis² Aesthetic ..tolong Disebutkan Ya..."

Aku Dh Tau Apa Tu Aesthetic Tapi Aku Bingung Nya Tu Apa Aja Jenis² Aesthetic ..tolong Disebutkan Ya... termasuk salah satu pertanyaan yang dapat anda lihat solusinya disini.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 cara menyelesaikan dari Aku dh tau apa tu Aesthetic tapi aku bingung nya tu apa aja jenis² Aesthetic ..tolong disebutkan ya.... OK, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:

Aku Dh Tau Apa Tu Aesthetic Tapi Aku Bingung Nya Tu Apa Aja Jenis² Aesthetic ..tolong Disebutkan Ya Kk²^^

Jawaban: #1:

macam macam estetik adalah

1.Pada lukisan yang dinikmati hanyalah unsur estetikanya

2.contoh dari karya seninya adalah lukisan,patung,ukiran dan anyaman dinding

semoga bermanfaat ya

Bagaimana? Sudah ketemu jawabannya kan? Semoga informasi tadi dapat membantu pengerjaan tugas kamu.

Kalau anda masih memiliki peer lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya disini. Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

NB: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar