Jawaban "Pemerintahan Yang Digunakan Dalam Pemerintahan Peradaban Maya Yang Menerapkan Konsep Negara Kota (ci..."

Sedang mencari cara mengerjakan tentang Pemerintahan yang digunakan dalam pemerintahan peradaban Maya yang menerapkan konsep negara kota (ci...? Kalau benar, kamu telah berada di tempat yang benar.

By the way, kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan tentang Pemerintahan yang digunakan dalam pemerintahan peradaban Maya yang menerapkan konsep negara kota (ci.... Monggo baca jawabannya selanjutnya disini:

Pemerintahan Yang Digunakan Dalam Pemerintahan Peradaban Maya Yang Menerapkan Konsep Negara Kota (city State). Penerapan Konsep Tersebut Menunjukkan Bahwa ​.

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dalam bidang politik negara kota memiliki pemerintahan otonomi sendiri. Bangsa Maya membuat undang-undang yang sangat kotat dan adil. Hal tersebut untuk menjaga ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. Sistem hukum dijalankan secara kaku, tanpa membedakan status sosial.

Penjelasan:

semoga membantu

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Pemerintahan yang digunakan dalam pemerintahan peradaban Maya yang menerapkan konsep negara kota (ci..." kan? Diharapkan solusi di atas dapat mempercepat penyelesaian soal sobat.

Posting Komentar