Jawaban "Jelaskan Apa Itu Black Hole,white Hole And Worm Hole! Gatau Gausa Jawab..inget.. Jelaskan.."

Sedang mencari kunci jawaban tentang Jelaskan apa itu black hole,white hole and worm hole! Gatau gausa jawab..inget.. Jelaskan..? Bila iya, anda sudah berada di web yang tepat.

Btw, kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan atas Jelaskan apa itu black hole,white hole and worm hole! Gatau gausa jawab..inget.. Jelaskan... Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Jelaskan Apa Itu Black Hole,white Hole And Worm Hole!
Gatau Gausa Jawab..inget.. Jelaskan..

Jawaban: #1: black hole atau lubang hitam adalah sebuah fenomena pelengkungan ruang-waktu yang sangat ekstrim sehingga tidak ada yang bisa lolos dari interaksi gravitasi yang dihasilkan, bahkan kecepatan cahaya sekalipun.

white hole atau lubang putih merupakan sebuah celah gelap di ruang angkasa yang menghisap seluruh benda yang ada di sekelilingnya dan melemparnya ke ruang ketiadaan.

wormhole atau lubang cacing
merupakan solusi matematis mengenai hubungan geometris antara satu titik dalam ruang-waktu dengan titik yang lain, dimana hubungan tersebut bisa berperilaku sebagai 'jalan pintas' dalam ruang-waktu.

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat penyelesaian tugas sobat.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

NB: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Posting Komentar