Jawaban "QUIZ : Apa Itu : -white Hat -grey Hat -black Hat ​"

Apa anda telah tahu, kalau mendapatkan cara menyelesaikan pekerjaan rumah dengan memanfaatkan mesin pencarian di internet adalah solusi efektif yang perlu dicoba?.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan metoda melihat ulasannya dapat memperbaiki nilai pada pelajaran.

Btw, kami sudah memiliki 1 ulasan atas QUIZ : apa itu : -white hat -grey hat -black hat ​. Tak perlu basa basi, langsung saja lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

QUIZ :
apa Itu :
-white Hat
-grey Hat
-black Hat

Jawaban: #1:

-White Hat

Peretas white hat juga biasa disebut sebagai ethical hacker. Mereka menggunakan kemampuannya untuk mengetes sebuah sistem, mencari celah mana yang harus diperbaiki, mengutak-atik interface sampai dirasa tepat, dan lain-lain.

-Grey hat

Jenis hacker yang terakhir masuk ke dalam kategori grey hat. Dari namanya, dapat dilihat bahwa peretas dalam kelompok ini tidak masuk ke kategori hitam dan putih. Dilansir dari How to Geek, hacker grey hat tidak melakukan peretasan dengan motif jahat, tetapi proses melakukannya juga tidak selalu legal ataupun etis.

-Black hat

Jenis hacker pertama adalah black hat. Hacker ini yang biasa dikenali oleh masyarakat secara umum, yaitu kriminal yang melakukan kegiatan ilegal. Dilansir dari TechTarget Search Security, black hat adalah tipe hacker yang mengakali sistem komputer orang lain dengan niat yang buruk.

Penjelasan:

semoga membantu

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "QUIZ : apa itu : -white hat -grey hat -black hat ​" kan? Semoga solusi di atas dapat membantu penyelesaian PR teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan lupa cek & ricek lagi jawaban sebelum menyetorkannya. Semoga benar semua ya ..

Posting Komentar