Jawaban "Ikon Font Dan Font Size Terdapat Pada Tab Menu​"

Tahukah teman-teman, kalau menemukan cara mengerjakan soal dengan memanfaatkan website online adalah solusi efektif yang harus anda coba?. Bila belum tahu, sebaiknya teman-teman cobalah!

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan metoda melihat kunci jawabannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

Kami telah menyusun 2 cara menyelesaikan mengenai Ikon Font dan Font Size terdapat pada tab menu​. Monggo baca cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Ikon Font Dan Font Size Terdapat Pada Tab Menu​

Jawaban: #1:

Jawaban:

"tab home"

Penjelasan:

Semoga membantu :D ehh ini udh 2thn g ada yg jawab? Wihh GG g ada yg jawab ampe 2 thn dari thn 2020 sampe thn 2022 wihh

Jawaban: #2:

Jawaban:

Ikon Font dan Font Size terdapat pada tab menu Home

Pembahasan:

Font adalah salah satu menu pada Microsoft office yang berada pada ribbon Home yang terletak di nomor dua dari kiri tampilan Microsoft Office. Selain 1 perintah di atas, ada beberapa hal yang dapat dilakukan pada menu font yakni :

  1. Increase or Decrease Font Size, digunakan untuk menaikkan atau menurunkan ukuran font pada satu skala diatas atau dibawahnya.
  2. Change Case, digunakan untuk mengubah model susunan font apakah Uppercase, Lowercase, sentece case, atau toggle case
  3. Clear all formatting, digunakan untuk menghilang semua efek hasil format terhadap font yang di select
  4. Text Effct dan typpgraphy, digunakan untuk membuat efek pada font seperti glow, outline, shadow dan sebagainya untuk memperindah dokumen
  5. Text Highlight colour, digunakan untuk memberi highlight atau jika dalam konteks tertulis adalah stabilo. Warna juga dapat disesuaikan
  6. Subscript dan Superscript diguakan untuk memberi pangkat atau angka dibawah seperti pada kimia
  7. Bold, Italic, Underline, Stikethrough, secara berurutan digunakan untuk memberikan efek penebalan, memiiringkan tulisan, memberi garis bawah, dan mencoret tulisan yang diselect.

#Answer By: Kak Siti

#Semoga Membantu Kak

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Ikon Font dan Font Size terdapat pada tab menu​" kan? Diharapkan informasi tadi bisa membantu penyelesaian PR anda.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan lupa cek ulang jawaban sebelum menyetorkannya. Semoga benar semua ya ..

Posting Komentar