Jawaban "Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Noda Menempel Pada Hoodie"

Di samping paham teori, anak juga perlu berlatih soal peer. Mempelajari soal PR akan membantu teman-teman memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal PR akan membuat anak didik paham pola penyelesaian soal termasuk didalamnya proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat tidak tahu akan membantu mendapatkan pemahaman.

Btw, kami sudah menyusun 2 cara menjawab mengenai Bagaimana cara menghilangkan noda noda menempel pada hoodie. Monggo lihat cara mengerjakannya lebih lanjut disini:

Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Noda Menempel Pada Hoodie

Jawaban: #1: kalau noda kayak bulu" halus = pakai kerikan untuk mencukur
kalau kayak cat atau lunturan bisa digosok pakai sabun kusus di bagian yang kotor :(:):(:):(:):(:) Jawaban: #2: Coba mas ambil daun jati atau daun bawang, daun itu tidak boleh bermalam, alias daun yang sudah jatuh ke tanah. Nah di sini kita ambil salah satu saja, yaitu daun jati. Bersihkan terlebih dahulu daun jati itu. Setelah bersih dan kering, perhatikan semua sisi daun tersebut, bayangkan mas, sudah berapa dosa yang mas lihat, sebelum daun itu keropos, ayo mari bertobat

Itulah cara menjawab tentang "Bagaimana cara menghilangkan noda noda menempel pada hoodie", semoga bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

NB: Jangan lupa cek & ricek lagi solusi sebelum menyetorkannya. Semoga benar semua ya ..

Posting Komentar