Jawaban "Apakah Black Hole Dan White Hole?"

Apa teman-teman termasuk orang yang memakai cara belajar dengan menemukan jawabannya di website? Bila iya, maka teman-teman bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan metoda menemukan ulasannya bisa menaikkan hasil tes pada pelajaran.

Kami telah mempunyai 2 kunci jawaban tentang apakah black hole dan white hole?. Monggo pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Apakah Black Hole Dan White Hole?

Jawaban: #1: blackhole adalah suatu sesi dari proses panjang kehidupan suatu bintang. blackhole biasanya memiliki gravitasi yang cukup besar dan merupakan inti dari sebuah galaksi. belum diketahui jika dimasuki kemana black hole mengarah, banyak yang berspekulasi mengarah ke dimensi dunia yang lain. kalau white hole, saya belum terlalu mengerti maaf jika jawaban kurang lengkap.
Jawaban: #2: black hole adalah suatu akhir dari bintang yg ukurannya 3 kali ukuran matahari, black hole akan muncul setelah sebelumnya bintang mengalami supernova (ledakan besar), setelah sebelumnya bintang memuai hingga menjadi cukup besar. Setelah supernova terjadi, bintang akan runtuh dalam dirinya sendiri karena besarnya gravitasi dari bintang itu sendiri, setelah itu bintang akan berubah menjadi lubang hitam yang memiliki gravitasi yang sangat kuat, bahkan ada yang mengatakan bahwa suatu benda jika tersedot dalam black hole bisa keluar apabila memiliki kecepatan melebihi cahaya (3.10^8 m/s).
sedangkan untuk white hole masih belum bisa terbukti tentang keberadaannya, namun ada yang berpendapat bahwa white hole adalah kebalikan dari black hole, yaitu jika black hole menyedot masuk benda di sekitar, maka white hole akan mengeluarkan benda dari dalamnya, bahkan ada yang berpendapat bahwa antara black hole dan white hole dihubungkan dengan suati lorong yang dinamakan worm hole (lubang cacing)
namun tolong diingat bahwa untuk white hole dan worm hole ini masih belum bisa dibuktikan keberadaannya.

Itulah cara mengerjakan mengenai "apakah black hole dan white hole?", semoga bisa bermanfaat!

Kalau sobat masih ada pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini. Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: Biasakan cek & ricek lagi jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..

Posting Komentar