Jawaban "Apa Itu White Hat, Gray Hat, Dan Black Hat Sama Ciri Ciri Nya​"

Apa anda seringkali diberi tugas sama sekolah? Tetapi sobat kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara. Di samping itu, menemukan jawabannya di internet merupakan trik jitu sekarang ini.

By the way, kami sudah memiliki 1 cara menjawab mengenai Apa itu White Hat, Gray Hat, Dan Black Hat sama ciri ciri nya​. Monggo pelajari cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

Apa Itu White Hat, Gray Hat, Dan Black Hat Sama Ciri Ciri Nya​

Jawaban: #1:

Jawaban:

yg kita bahas bukan warna topi. melainkan hacker black hat, white hat ,dan gray hat

Penjelasan:

black hat=black hat adalah hacker yg menggunakan kemampuan hacking untuk mengambil data pribadi pengguna internet sepeeti. password dan nomor telepon . mereka jg terkadang menyebarkan virus PD pernangkat lain. mereka melakukan tindakan ini secara ilegal dan tentu sj merugikan banyak pihak

white hat= mereka adalah kebalikannya black hat. yaitu hacker yg menggunakan kemampuan hacking untuk positif,cara mereka bekerja pun legal , dan biasanya mereka direkrut oleh perusahaan yg membutuhkan jasa hacking.

grey hat = para grey hat tidak bisa dikategorikan sebagai black hat ataupun white hat . karena mereka beroperasi menggunakan metode keduanya . grey hat menetapkan metode2 black hat hacker , namun disaat yg bersamaan mereka jg menggunakan metode white hat ....

#semoga membantu

Itulah informasi mengenai pekerjaan rumah di atas yang bisa kami infokan, semoga dapat bermanfaat!

Posting Komentar