Jawaban "Pascabanjir, Team SARS Segera Melakukan Pesisiran Di Sejumlah Lokasi. Penulisan Kata Yang Salah Pada..."

Selain memahami teori, kamu juga butuh latihan soal peer. Mempelajari soal peer akan membantu anak didik mendapatkan hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat teman-teman memahami pola penyelesaian soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal ketika terlupa justru akan membantu mendapatkan pemahaman.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 jawaban tentang Pascabanjir, team SARS segera melakukan pesisiran di sejumlah lokasi. Penulisan kata yang salah pada.... OK, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Pascabanjir, Team SARS Segera Melakukan Pesisiran Di Sejumlah Lokasi. Penulisan Kata Yang Salah Pada Kalimat Di Atas Adalah …. A. Pascabanjir, Team, Pesisiran B. Team, SARS, Pesisiran C. Team, Pesisiran D. Pascabanjir, Team, SARS, Pesisiran

Jawaban: #1:

jawabannya A. Pascabanjir, team, pesisiran

penjelasannya Pascabanjir seharusnya pasca banjir, team seharusnya tim, pesisiran seharusnya penyisiran.

maaf kalo salah

Itulah cara mengerjakan mengenai "Pascabanjir, team SARS segera melakukan pesisiran di sejumlah lokasi. Penulisan kata yang salah pada..." yang bisa kami ulas, semoga dapat membantu!

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

NB: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Posting Komentar