Jawaban "Tolong Bantu Aku Ya.. Berasal Dari Mana Tari Lego Lego ? Dan Makna Apa Yang Disampaikan Tari Lego Le..."

Berlatih materi pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini anda akan lebih cepat paham intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman lebih siap tes.

Btw, kami sudah memiliki 1 jawaban mengenai Tolong bantu aku ya.. Berasal dari mana tari lego lego ? Dan makna apa yang disampaikan tari lego le.... OK, langsung saja lihat kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Tolong Bantu Aku Ya..
Berasal Dari Mana Tari Lego Lego ?
Dan Makna Apa Yang Disampaikan Tari Lego Lego ??

Jawaban: #1:

Tadi lego berasal dari Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur. Tarian ini ditunjukan untuk mengajak masyarakat bersatu membangun kampung dan negeri.

pada masing masing kawasan di kabupaten alor terdapat gaya tari dan nyanyian yang berbeda beda , namun formasainya tetap sama, yakni lingkaran . masing masing nyanyian dan pantun yang diungkapkan saat menari , memiliki arti serta harapan yang berbeda beda . beberapa literatul menyatakan bahawa tarian ini sempat menjadi tari perang . sekarang tarian ini lebih sering digunakan untuk menyambut tamu.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar