Jawaban "Pada Saat Apa Tari Lego-lego Dilakukan​"

Lagi mencari kunci jawaban tentang pada saat apa tari lego-lego dilakukan​? Bila benar, sobat telah berada di tempat yang tepat.

Btw, kami sudah memiliki 2 jawaban tentang pada saat apa tari lego-lego dilakukan​. Monggo baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Pada Saat Apa Tari Lego-lego Dilakukan​

Jawaban: #1:

Jawaban:

tari Lego-lego tergolong tarianadat yang merupakan salah satu kekayaan budaya yang disampaikan secara turun-temurun dari nenek moyang.Tari Lego-lego biasa digunakan dalam segala kegiatan upacara adat di Alor. Namaun, sekarang lebih banyak digunakian saatmenyambut tamu, dalam acara pernikahan, dan sebagainya

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban: #2:

Jawaban:tari Lego-lego tergolong tarianadat yang merupakan salah satu kekayaan budaya yang disampaikan secara turun-temurun dari nenek moyang.Tari Lego-lego biasa digunakan dalam segala kegiatan upacara adat di Alor. Namaun, sekarang lebih banyak digunakian saatmenyambut tamu, dalam acara pernikahan, dan sebagainya.

Maaf kalo salah

Gimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat pengerjaan soal sobat.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Posting Komentar