Jawaban "My Best Friend, My Family My Best Friend Is My Family My Friends Are A Part Of My Life You Accompany..."

Nah .. Bila kamu mau melihat cara mengerjakan atas pertanyaan my best friend, my family My best friend is my family My friends are a part of my life You accompany..., maka anda sudah ada di tempat yang benar.

By the way, kami telah menyusun 1 kunci jawaban dari my best friend, my family My best friend is my family My friends are a part of my life You accompany.... Monggo pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

My Best Friend, My Family



My Best Friend Is My Family

My Friends Are A Part Of My Life

You Accompany Me

You Protect Me



Blasphemy Splattered On My Body

Trouble Came To Me

But My Best Friend

Never Complained To Comfort Me



You Are Like My Family

There Are Times When It's Sad

There Are Happy Times

You Are A Patient Human Being With All Your Affairs



kekurangan Dan Kelebihan Puisi Diatas? ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

sahabatku, keluargaku

Sahabatku adalah keluargaku

Teman-temanku adalah bagian dari hidupku

Anda menemani saya

Anda melindungi saya

Hujatan berceceran di tubuh saya

Masalah datang kepada saya

Tapi sahabatku

Tidak pernah mengeluh untuk menghibur saya

Anda seperti keluarga saya

Ada kalanya sedih

Ada saat-saat bahagia

Anda adalah manusia yang sabar dengan semua urusan Anda

(translate)

Penjelasan:

  1. kekurangan: di baris ke 3&4, kalimatnya tidak sesuai dengan kebahasaan puisi.
  2. kelebihan: puisinya sanagat bagus, didalamnya mengandung arti persahabatan.

Semoga Membantu:")

jadikan sebagai jawaban tercerdas yaa❤️

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan lupa cek & ricek lagi solusi sebelum menyetorkannya. Semoga betul semua ya ..

Posting Komentar