Jawaban "Apa Arti Logo ?? Apa Fungsi Logo ??"

Belajar materi pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan strategi ini kamu akan lebih mudah paham intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu lebih siap ujian.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 2 cara menyelesaikan dari Apa arti logo ?? apa fungsi logo ??. Silakan baca jawabannya lebih lanjut di bawah:

Apa Arti Logo ?? Apa Fungsi Logo ??

Jawaban: #1:

Jawaban:

Fungsi logo adalah sebagai wujud pengenalan atau identitas baik bagi produk, jasa, atau identitas seseorang / perusahaan. Dengan fungsinya sebagai identitas, sehingga menuntut logo untuk mampu menjiwai dan mencerminkan karakter seseorang, perusahaan, produk, atau jasa yang diwakilinya

JADIKAN YG TERBAIK WOE

#SAMA SAMA BELAJAR DIRUMAH

Jawaban: #2:

logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Logo memiliki fungsi sebagai media penyampai informasi dalam bentuk komunikasi visual berupa gambar atau tulisan. Logo digunakan untuk menyampaikan informasi mengenai brand suatu produk atau perusahaan kepada masyarakat.

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Semoga informasi tadi bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah anda.

Pesan Admin: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Posting Komentar