Jawaban "Tolong Terjemahkan Ke Bahasa Jepang Yang Benar Selamat Pagi Semuanya. Hari Ini Saya Akan Memperkenal..."

Di samping belajar teori, anak didik juga butuh berlatih soal. Mempelajari soal ujian akan membantu anak mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat sobat paham pola penyelesaian soal tes termasuk didalamnya proses untuk memperoleh jawaban dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan pertanyaan saat terlupa justru akan membantu mempermudah pemahaman.

Kami sudah memiliki 1 jawaban atas Tolong terjemahkan ke bahasa jepang yang benar Selamat pagi semuanya. Hari ini saya akan memperkenal.... Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Tolong Terjemahkan Ke Bahasa Jepang Yang Benar

Selamat Pagi Semuanya.
Hari Ini Saya Akan Memperkenalkan Kota Gorontalo.
Gorontalo Terletak Di Pulau Sulawesi . Cuaca Di Gorontalo Panas. Makanan Khas Gorontalo Adalah Pia Saronde, Pia Saronde Rasanya Sangat Enak. Gorontalo Juga Terkenal Dengan Benteng Otanaha, Dan Pulau Cinta Yang Bersih, Banyak Wisatawan Asing Yang Datang Ke Benteng Otanaha Dan Pulau Cinta. Terima Kasih.

Jawaban: #1:

Jawaban:

みんなおはよう。 今日はゴロンタロの街を紹介します。 ゴロンタロはスラウェシ島にあります。ゴロンタロの天気は暑いです。ゴロンタロの名物料理はピア・サロンド、ピア・サロンドはとても美味しいです。ゴロンタロはオタナハフォートときれいなラブアイランドでも有名で、多くの外国人観光客がオタナハフォートとラブアイランドに来ます。ありがとうございました

Penjelasan:

MAAF JIKA SALAH!

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Tolong terjemahkan ke bahasa jepang yang benar Selamat pagi semuanya. Hari ini saya akan memperkenal..." kan? Diharapkan solusi di atas dapat membantu penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.

NB: Jangan lupa cek ulang solusi sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..

Posting Komentar