Jawaban "Name : Lee Hyun Suk City/Town: Seoul State/Province: Korea Country: South Korea Message Hello, I'm L..."

Apakah teman-teman salahsatu orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari kunci jawabannya di google? Jika iya, maka anda banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan trik menemukan ulasannya dapat meningkatkan nilai pada pelajaran.

Btw, kami sudah memiliki 2 cara mengerjakan atas Name : Lee Hyun Suk City/Town: Seoul State/Province: Korea Country: South Korea Message Hello, I'm L.... OK, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Name : Lee Hyun Suk
City/Town: Seoul
State/Province: Korea
Country: South Korea
Message
Hello, I'm Lee
I Am 11 Years Old,
I Am Not Shy. I Love
singing And Dancing,
I Only Have A Brother.
tolong Terjemahkan Ke Dalam Bahasa Indonesia​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Nama: Lee Hyun Suk

Kota / Kota: Seoul

Negara / Propinsi: Korea

Negara: Korea Selatan

Pesan

Halo, saya Lee

Saya berumur 11 tahun,

Saya tidak malu. aku cinta

bernyanyi dan menari,

Saya hanya punya saudara laki-laki.

Penjelasan:

pakai love aja bayarnya:)

Jawaban: #2:

Jawaban:

Nama: Lee Hyun suk

Kota / Kota :Seoul

Negara / Propinsi: Korea

Negara : Korea Selatan

pesan

hello , aku Lee

umur saya 11 tahun

saya tidak pemalu. aku cinta

menyanyi dan menari / dance

saya hanya punya saudara laki- laki

Kalau sobat masih punya pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di halaman ini.

Posting Komentar