Jawaban "Artikan Dalam Bahasa Inggris Hai Nama Saya Hyun Wong Saya Dari Korea Tinggal Di Jakarta Usia Saya 11..."

Nah .. Jika teman-teman ingin menemukan kunci jawaban mengenai soal Artikan dalam bahasa Inggris Hai nama saya Hyun wong Saya dari Korea Tinggal di Jakarta Usia saya 11..., maka sobat telah ada di web yang tepat.

Kami sudah menyiapkan 1 cara menjawab dari Artikan dalam bahasa Inggris Hai nama saya Hyun wong Saya dari Korea Tinggal di Jakarta Usia saya 11.... Silakan pelajari cara menjawabnya selengkapnya di bawah ini:

Artikan Dalam Bahasa Inggris
Hai Nama Saya Hyun Wong
Saya Dari Korea
Tinggal Di Jakarta
Usia Saya 11 Tahun

Jawaban: #1:

Jawaban:

Hi my name is Hyun won

I'm from Korea

Lives in Jakarta

I'm 11 years old

Penjelasan:

maaf kalo salah

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Artikan dalam bahasa Inggris Hai nama saya Hyun wong Saya dari Korea Tinggal di Jakarta Usia saya 11..." kan? Semoga jawaban tadi bisa mempercepat penyelesaian PR kamu.

NB: Jangan lupa cek & ricek lagi solusi sebelum menyetorkannya. Semoga betul semua ya ..

Posting Komentar